MELAYANI :

Jasa Pembuatan Taman, Renovasi Taman, Jual Rumput Taman, Kolam Hias Minimalis, Kolam ikan koi, Jual Tanaman Hias, Pohon Pelindung dan lain lain.
Home » » JASA TUKANG TAMAN VERTIKAL GARDEN DI BOGOR - TUKANG RUMPUT BOGOR

JASA TUKANG TAMAN VERTIKAL GARDEN DI BOGOR - TUKANG RUMPUT BOGOR

Written By Suryataman on Sabtu, 03 September 2016 | 10.20.00



Jasa Pembuat Vertikal Garden di Citeureup - Alby flora

Jasa Pembuatan Vertical Garden Bogor | Alby flora adalah Jasa Tukang Taman Profesional yang Bergerak dalam bidang Perancangan Pembuatan Taman Dinding / Vertical Garden. Susunan Tanaman yang di susun sedemikian rupa secara tegak lurus / vertikal dengan menggunakan metode penyiraman secara otomatis atau pun non otomatis, berkat keahlian kami, kami pun Untuk siap melayani pembuatan Vertikal Garden : seperti di perumahan, pabrik, kantor, hotel, universitas, dll. Dan kami pun siap menerima pembuatan vertical garden meliputi wilayah : Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, BSD, Alam Sutera, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat. 

Dan inilah bahan bahan  yang kami terapkan dalam pembuatan vertical garden, seperti :

- Frame baja ringan

- Poly Carbonat
- Karpet ( Geotectil )
- Pipa irigasi
- mesin penyiraman Otomatis
- Tanaman


Tahapan selanjutnya yaitu pemasangan bahan bahan pembuatan Vertikal Garden, Untuk proses pemasangannya pun di lakukan oleh team ahli kami yang sudah cukup berpengalaman di bidang Pembuatan Vertikal Garden.

Memiliki taman di rumah tentunya menjadi impian bagi setiap orang yang memiliki hunian dan gemar melakukan kegiatan berkebun. Beragam konsep taman yang ada kini bisa Anda terapkan di hunian Anda. Namun, jangan sampai lupa mempertimbangkan luas lahan yang Anda miliki. 

Jika lahan di hunian sangat terbatas, salah satu model taman alternatif yang bisa Anda terapkan di rumah anda adalah taman vertikal pada dinding rumah. 
 Umumnya, ada dua jenis taman vertikal yang kerap dijumpai yakni taman vertikal indoor atau outdoor. Membuat taman vertikal sendiri memang bukanlah suatu pekerjaan yang mudah dikarenakan bentuknya yang berbeda dari desain taman pada umumnya.

Albyflora.blogspot.com

Namun dengan panduan yang tepat dan cepat, hal ini tentu akan menjadi hal yang cukup mudah. Kira-kira apa saja sih langkah-langkah yang perlu diperhatikan ketika ingin membuat taman vertikal (vertical garden) di rumah ?  sebagai Jasa  yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan taman, kami akan memberikan petunjuknya untuk Anda bagai mana cara mendapatkan jasa tukang taman yang Profesional dan berpengalaman, 

1. Pilihlah Tema Taman Vertikal (vertical garden) Yang Anda Sukai
Dalam memilih tema taman vertikal sebaiknya Anda sesuaikan pula dengan tema desain rumah Anda. Umumnya ada beberapa tema taman vertikal yang sering kita jumpai, contohnya saja ada taman vertikal modern, taman vertikal klasik, taman vertikal tradisional, atau taman vertikal bergaya tropis.
Selain tema, hal lain yang harus menjadi perhatian Anda saat membangun sebuah taman vertikal adalah pemilihan tanaman, karena tanaman sangat menentukan tema yang bisa Anda ambil.
Anda juga harus mempertimbangkan luas lahan yang nantinya akan Anda pergunakan sebagai taman vertikal.

Tak ada salahnya Anda mempertimbangkan pula ukuran taman rumah mini kalau memang luas lahannya terbatas.


2. Tentukan Dinding Yang Cocok Untuk Dibuat Taman Vertikal

Selanjutnya, Anda juga perlu memilih dinding mana di hunian Anda yang cocok untuk disulap menjadi taman vertikal impian. Jika Anda memiliki tembok yang kurang baik namun terpapar sinar matahari yang cukup, maka pilihlah tembok itu.

Pastikan pula bahwa tembok tersebut kuat untuk menopang beban tanaman yang nantinya akan Anda jadikan sebagai taman vertikal. Selain kekuatan dari tembok, Anda juga harus memastikan tata letak dan luas dinding yang akan Anda sulap menjadi taman vertikal.

Umumnya taman berada di di depan rumah, namun bila Anda termasuk orang yang unik dan berbeda, Anda mungkin bisa membuat taman vertikal di samping rumah ataupun di lantai atas hunian Anda. Yang penting taman vertikal tersebut nantinya cukup menerima sinar matahari saja.


3. Memilih Tanaman Dengan Cermat


Sama seperti ketika Anda sedang berkebun, Anda juga harus memperhatikan posisi matahari, suhu udara, serta posisi yang cocok untuk pengairan sebelum memilih jenis tanaman yang akan Anda tanam di taman vertikal.
Ingat, pilihlah jenis tanaman sesuai dengan tahan terhadap cuaca dan iklim. Hindari memilih tanaman merambat, karena nantinya ketika tanaman tersebut tumbuh akan cukup sulit mengendalikannya dan bisa meluas kemana-mana.
Jika bingung memilih jenis tanaman, mungkin Anda bisa memilih jenis tanaman bergaya-gaya seperti semak karena jenis tanaman ini bisa hidup dalam jangka waktu yang lama.

Namun ada beberapa syarat khusus yang akan mempengaruhi keindahan vertial garden anda .Untuk jenis - jenis tanaman untuk vertical garden ikuti beberapa tips dari Alby flora : 

  • Pilih tamanan dengan bobot yang ringan dan tidak terlalu berat .
  • Pilih tanaman dengan pertumbuhan yang agak lambat , dan jangan memilih tanaman dengan pertumbuhan yang cepat .
  • Hindari penggunaan tanaman merambat untuk vertical garden . 
1. Brekele ( philo marble )
2. Sirih Gading / Centong
3. Kuping Gajah
4. Pakis
5. Alang-alang Putih dan Hijau
6. Tanduk Rusa
7. Janda Bolong ( philodendron swiss )
8. Air Mancur
9. Akalipah
10. Grasena Kuning dan Hijau
11. Kladi Karet, dll. 

4. Buatlah Frame Yang Sesuai Dengan Ukuran Dinding Taman Vertikal
Selanjutnya, Anda juga harus membuat struktur dasar taman vertikal Anda. Nantinya frame ini akan berfungsi sebagai rangka yang akan menopang plastik, kain dan juga tanaman. Nyatanya, mengurus taman vertikal memang gampang-gampang sulit.
Agar Anda tidak kerepotan, Anda bisa mengukur keseluruhan rangka secara presisi dan tepat agar terhindar dari masalah yang tidak diinginkan kedepannya. Salah satu rangka yang mudah didapatkan dan cukup kuat selain kawat tebal adalah pipa PVC berukuran ¾ inch.

5. Memasang Terpal Plastik (Poly Carbonat)


Setelah membuat dan memasang frame di dinding rumah Anda, pastikan juga Anda sudah menyiapkan terpal plastik yang nantinya berfungsi untuk melindungi dinding rumah Anda dari masuknya akar tanaman dan merembesnya air di dinding.

Pastikan juga ukuran plastik sedikit lebih besar dari ukuran frame yang telah Anda punya untuk mencegah akar dan air yang menyebar. Setelah memasang plastik di dinding, Anda bisa memasang frame yang  Anda miliki.

6. Pasang Kain (Karpet) Sesuai Pada Taman

Agar taman vertikal Anda cepat terselesaikan, disarankan untuk menaruh kain berisi tanah pada frame sebelum Anda menggantungkannya ke dinding.

Pastikan pula seluruh susunan rangka taman vertikal Anda telah rapi dan cukup kuat. Hal ini untuk mengatasi jatuhnya tanaman dikarenakan longgar atau kain yang sobek.

7. Aliri Taman Vertikal Dengan Sistem Drainase Air Yang Baik

Agar dapat tumbuh dengan subur, tanaman yang ada di taman vertikal tentu memerlukan sistem drainase yang baik. Fungsi drainase ini nantinya untuk mengatur dan menyerap kelebihan air supaya tidak menggenang.
Sistem drainanse yang baik akan membantu tanaman tumbuh dengan sehat pada taman vertikal, drainase menjadi sangat penting karena fungsinya yang menjaga kain berisi tanaman terjaga agar tetap lembap.

Ternyata cukup rumit juga bukan, untuk membuat taman vertikal ? Nah, untuk menjawab kebutuhan masyarakat Ibukota akan ruang terbuka hijau, Alby flora hadir di tengah-tengah Anda sebagai jasa pembuatan taman vertikal (vertical garden) Jakarta dan sekitarnya.

Berikut Contoh Vertical Garden yang pernah di kerjakan : 
Albyflora.blogspot.com

www.suryataman.com

TAMAN VERTIKAL GARDEN  CITEUREUP Jasa Pembuatan Vertikal Garden di Citeureup Bogor  www.suryataman.com  Jasa Pembuatan Vertikal Citeureup | Alby flora adalah Jasa Tukang Taman Profesional yang Bergerak dalam bidang Perancangan Pembuatan Taman Dinding / Vertical Garden. Susunan Tanaman yang di susun sedemikian rupa secara tegak lurus / vertikal dengan menggunakan metode penyiraman secara otomatis atau pun non otomatis, berkat keahlian kami, kami pun Untuk siap melayani pembuatan Vertikal Garden : seperti di perumahan, pabrik, kantor, hotel, universitas, dll. Dan kami pun siap menerima pembuatan vertical garden meliputi wilayah : Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, BSD, Alam Sutera, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat.   Dan inilah bahan bahan  yang kami terapkan dalam pembuatan vertical garden, seperti :  - Frem baja ringan - Polycarbonat - Karpet ( Geotectil ) - Pipa irigasi - mesin penyiraman otomatis - Tanaman  Tahapan selanjutnya yaitu pemasangan bahan bahan pembuatan Vertikal Garden. Untuk proses pemasangannya pun di lakukan oleh team ahli kami yang sudah cukup berpengalaman di bidang Pembuatan Vertikal Garden.      Memiliki taman di rumah tentunya menjadi impian bagi setiap orang yang memiliki hunian dan gemar melakukan kegiatan berkebun. Beragam konsep taman yang ada kini bisa Anda terapkan di hunian Anda.  Namun, jangan sampai lupa mempertimbangkan luas lahan yang Anda miliki.    Jika lahan di hunian sangat terbatas, salah satu model taman alternatif yang bisa Anda terapkan di rumah adalah taman vertikal pada dinding rumah.   Umumnya, ada dua jenis taman vertikal yang kerap dijumpai yakni taman vertikal indoor atau outdoor. Membuat taman vertikal sendiri memang bukanlah suatu pekerjaan yang mudah dikarenakan bentuknya yang berbeda dari desain taman pada umumnya.  www.suryataman.com  Namun dengan panduan yang tepat dan cepat, hal ini tentu akan menjadi hal yang cukup mudah. Kira-kira apa saja sih langkah-langkah yang perlu diperhatikan ketika ingin membuat taman vertikal (vertical garden) di rumah ?  sebagai Jasa  yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan taman, kami akan memberikan petunjuknya untuk Anda bagai mana cara mendapatkan jasa tukang taman yang Profesional dan berpengalaman,   1. Pilihlah Tema Taman Vertikal (vertical garden) Yang Anda Sukai Dalam memilih tema taman vertikal sebaiknya Anda sesuaikan pula dengan tema desain rumah Anda. Umumnya ada beberapa tema taman vertikal yang sering kita jumpai, contohnya saja ada taman vertikal modern, taman vertikal klasik, taman vertikal tradisional, atau taman vertikal bergaya tropis.   Selain tema, hal lain yang harus menjadi perhatian Anda saat membangun sebuah taman vertikal adalah pemilihan tanaman, karena tanaman sangat menentukan tema yang bisa Anda ambil.    Anda juga harus mempertimbangkan luas lahan yang nantinya akan Anda pergunakan sebagai taman vertikal.    Tak ada salahnya Anda mempertimbangkan pula ukuran taman rumah mini kalau memang luas lahannya terbatas.   2. Tentukan Dinding Yang Cocok Untuk Dibuat Taman Vertikal  Selanjutnya, Anda juga perlu memilih dinding mana di hunian Anda yang cocok untuk disulap menjadi taman vertikal impian. Jika Anda memiliki tembok yang kurang baik namun terpapar sinar matahari yang cukup, maka pilihlah tembok itu.    Pastikan pula bahwa tembok tersebut kuat untuk menopang beban tanaman yang nantinya akan Anda jadikan sebagai taman vertikal. Selain kekuatan dari tembok, Anda juga harus memastikan tata letak dan luas dinding yang akan Anda sulap menjadi taman vertikal.    Umumnya taman berada di di depan rumah, namun bila Anda termasuk orang yang unik dan berbeda, Anda mungkin bisa membuat taman vertikal di samping rumah ataupun di lantai atas hunian Anda. Yang penting taman vertikal tersebut nantinya cukup menerima sinar matahari saja.   3. Memilih Tanaman Dengan Cermat  Sama seperti ketika Anda sedang berkebun, Anda juga harus memperhatikan posisi matahari, suhu udara, serta posisi yang cocok untuk pengairan sebelum memilih jenis tanaman yang akan Anda tanam di taman vertikal.    Ingat, pilihlah jenis tanaman sesuai dengan tahan terhadap cuaca dan iklim. Hindari memilih tanaman merambat, karena nantinya ketika tanaman tersebut tumbuh akan cukup sulit mengendalikannya dan bisa meluas kemana-mana.    Jika bingung memilih jenis tanaman, mungkin Anda bisa memilih jenis tanaman bergaya-gaya seperti semak karena jenis tanaman ini bisa hidup dalam jangka waktu yang lama.     Namun ada beberapa syarat khusus yang akan mempengaruhi keindahan vertical garden anda .Untuk jenis - jenis tanaman untuk vertical garden ikuti beberapa tips dari Alby flora :   Pilih tamanan dengan bobot yang ringan dan tidak terlalu berat . Pilih tanaman dengan pertumbuhan yang agak lambat , dan jangan memilih tanaman dengan pertumbuhan yang cepat . Hindari penggunaan tanaman merambat untuk vertical garden .  1. Brekele ( philo marble ) 2. Sirih Gading / Centong 3. Kuping Gajah 4. Pakis 5. Alang-alang Putih dan Hijau 6. Tanduk Rusa 7. Janda Bolong ( philodendron swiss ) 8. Air Mancur 9. Akalipah 10. Grasena Kuning dan Hijau 11. Kladi Karet, dll.        4. Buatlah Frame Yang Sesuai Dengan Ukuran Dinding Taman Vertikal Selanjutnya, Anda juga harus membuat struktur dasar taman vertikal Anda. Nantinya frame ini akan berfungsi sebagai rangka yang akan menopang plastik, kain dan juga tanaman. Nyatanya, mengurus taman vertikal memang gampang-gampang sulit.    Agar Anda tidak kerepotan, Anda bisa mengukur keseluruhan rangka secara presisi dan tepat agar terhindar dari masalah yang tidak diinginkan kedepannya. Salah satu rangka yang mudah didapatkan dan cukup kuat selain kawat tebal adalah pipa PVC berukuran ¾ inch.  5. Memasang Terpal Plastik (Poly Carbonat)  Setelah membuat dan memasang frame di dinding rumah Anda, pastikan juga Anda sudah menyiapkan terpal plastik yang nantinya berfungsi untuk melindungi dinding rumah Anda dari masuknya akar tanaman dan merembesnya air di dinding.    Pastikan juga ukuran plastik sedikit lebih besar dari ukuran frame yang telah Anda punya untuk mencegah akar dan air yang menyebar. Setelah memasang plastik di dinding, Anda bisa memasang frame yang  Anda miliki.    6. Pasang Kain (Karpet) Sesuai Pada Taman  Agar taman vertikal Anda cepat terselesaikan, disarankan untuk menaruh kain berisi tanah pada frame sebelum Anda menggantungkannya ke dinding.    Pastikan pula seluruh susunan rangka taman vertikal Anda telah rapi dan cukup kuat. Hal ini untuk mengatasi jatuhnya tanaman dikarenakan longgar atau kain yang sobek.  7. Aliri Taman Vertikal Dengan Sistem Drainase Air Yang Baik Agar dapat tumbuh dengan subur, tanaman yang ada di taman vertikal tentu memerlukan sistem drainase yang baik. Fungsi drainase ini nantinya untuk mengatur dan menyerap kelebihan air supaya tidak menggenang.    Sistem drainanse yang baik akan membantu tanaman tumbuh dengan sehat pada taman vertikal, drainase menjadi sangat penting karena fungsinya yang menjaga kain berisi tanaman terjaga agar tetap lembap.    Ternyata cukup rumit juga bukan, untuk membuat taman vertikal ? Nah, untuk menjawab kebutuhan masyarakat Ibukota akan ruang terbuka hijau, Alby flora hadir di tengah-tengah Anda sebagai jasa pembuatan taman vertikal (vertical garden) Jakarta dan sekitarnya.   Berikut Contoh Vertical Garden yang pernah di kerjakan :               Anda bisa konsultasi terlebih dahulu agar kami bisa menciptakan taman vertikal impian Anda sebaik Mungkin.   Dimana Area Pelayanan Jasa Pembuatan Vertical Garden Kami ?  Area Pelayanan kami meliputi Wilayah :  ( JABODETABEK ) diantaranya :  Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Tangerang, Depok, Bekasi, BSD, dan Alam Sutera, Pondok indah, Kelapa Gading,  Pantai Indah Kapuk, Serpong,  Cibubur, Permata Buana, Puri Media, Green Lake City, Bintaro, Ciledug, Permata Hijau,  Green Garden, Citra Garden Raya,  Taman Palm, Golf Lake,  Simprug,  Kebayoran Lama,  Lebak Bulus, Puri indah, Cilandak, Kebagusan, Tebet, Bali Village,  Bukit Inkai,  Bukit Golf Pondok Indah,  Bumi Pasanggrahan Mas, Cilandak Permai, Jati Padang Residences, Kemang Indah, Pluit Village, Kuningan, Kebayoran Baru, Menteng, Cakung, Jakarta Garden City.   Cara Pemesanan Dalam Pembuatan Vertical Garden : Segera Hubungi Kami :   Gambar terkait LAYANAN TELEPON / SMS : SIMPATI : 0813 2203 1440 WhatsApp : 0838 1960 2523

www.suryataman.com

www.suryataman.com

www.suryataman.com

Albyflora.blogspot.com

www.tukangrumputbogor.com

www.suryataman.com



Anda bisa konsultasi terlebih dahulu agar kami bisa menciptakan taman vertikal impian Anda sebaik Mungkin.


Dimana Area Pelayanan Jasa Pembuatan Vertical Garden Kami ?


Area Pelayanan kami meliputi Wilayah : 
( JABODETABEK ) diantaranya 
Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Tangerang, Depok, Bekasi, BSD, dan Alam Sutera, Pondok indah, Kelapa Gading,  Pantai Indah Kapuk, Serpong,  Cibubur, Permata Buana, Puri Media, Green Lake City, Bintaro, Ciledug, Permata Hijau,  Green Garden, Citra Garden Raya,  Taman Palm, Golf Lake,  Simprug,  Kebayoran Lama,  Lebak Bulus, Puri indah, Cilandak, Kebagusan, Tebet, Bali Village,  Bukit Inkai,  Bukit Golf Pondok Indah,  Bumi Pasanggrahan Mas, Cilandak Permai, Jati Padang Residences, Kemang Indah, Pluit Village, Kuningan, Kebayoran Baru, Menteng, Cakung, Jakarta Garden City. 

Cara Pemesanan Dalam Pembuatan Vertical Garden :
Segera Hubungi Kami : 

Gambar terkait

TELEPON : 0838 1960 2523

WhatsApp : 0838 1960 2523

Share this article :

Posting Komentar

CONTAC PERSON :


Gambar terkait


TELEPON : 0838 1960 2523

WhatsApp : 0838 1960 2523


KAMI SIAP MELAYANI PEMBUATAN TAMAN YANG MELIPUTI : JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG, BEKASI

KAMI SIAP MELAYANI PEMBUATAN TAMAN YANG MELIPUTI : JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG, BEKASI
Jasa Pembuatan Taman | Jasa Pasang Rumput Taman | Jasa Pembuatan Vertikal Garden | Jasa Pembuat Kolam Hias ikan koi | Kolam Minimalis | Kolam Batu Kali | Kolam Relief Cadas | Relief Tebing | Jual Tanaman Hias | Pohon Pelindung | DLL.

TUKANG TAMAN BOGOR | TUKANG RUMPUT BOGOR




jejak penginjung

Flag Counter

Baclink

PageRank for www.tukangrumputbogor.com
Auto Backlink : OoneSeem
Malaysia Free Backlink ServicesFree Promotion LinkFree Smart Automatic Backlink
MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TV
AutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger

Popular post

Labels

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. TUKANG TAMAN BOGOR | TUKANG RUMPUT BOGOR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger